Sabtu, 05 Februari 2011

Ketika Nama Domain Anda Expires

Sebelum domain kadaluwarsa, secara otomatis Perusahaan Hosting akan mengirim email pengingat ke pemilik domain. Email pemberitahuan akan terkirim lebih dari 3 sebelum masa kadaluarsa. Alangkah baiknya Anda segera memperpanjang domain setelah mendapat pemberitahuan pertama.

Ketika Nama Domain Anda Expires …
Katakanlah Anda lupa untuk memperbarui dan domain Anda expired, Nah apa yang terjadi jika hal ini sampai terjadi?

Domain yang sudah melebihi waktu expires, jika pemilik tidak memperpanjangnya maka domain secara otomatis akan masuk ke dalam masa Redemption Period. Pada masa Redemption Period jika ternyata pemilik domain ingin memperpanjang maka akan ada biaya Redemption sebesar $80 plus biaya perpanjangan domain missal $9.99 sehingga total biaya yang harus dikeluarkan adalah $89.99

Masa Redemption Period sekitar 3-4 bulan dan setelah masa tersebut nama domain akan kembali ke harga normal tanpa ada biaya Redemption atau seharga domain baru. Perlu di ingat domain yang sudah kembali ke harga normal belum tentu bisa anda miliki kembali apalagi jika nama domain tersebut memiliki PageRank yang tinggi. Ada banyak orang yang mencari dan mengincar domain yang ber-pagerank tinggi yang tentunya merekapun ingin mengambil keuntungan dengan menjual kembali namadomain tersebut dengan harga yang tinggi.

Para pencari domain yang telah mendapatkan domain dengan pagerank tinggi, biasanya akan menyimpannya bisa sampai 10 tahun lebih agar harganya bisa bernilai fantastis.
Jadi jangan sampai terlewat atau terlupakan untuk memperpanjang domain yang Anda miliki sekarang.

Related Article:

0 komentar:

Posting Komentar


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Footer Widget #1

Footer Widget #1

Footer Widget #2

Footer Widget #2

Footer Widget #3

Footer Widget #3

Footer Widget #4

Footer Widget #4
Copyright 2010 Site Bisnis Online. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog