Sabtu, 05 Februari 2011

Pentingnya Membranding Diri Untuk Kesuksesan Bisnis

Mengapa anda harus membranding diri sendiri?

Jika Anda dekat dengan Internet setiap hari, pastinya Anda tahu bagaimana kesibukan di internet dan Anda akan selalu melihat peluang bisnis yang berbeda disana. Saya yakin Anda menyadari dengan baik kompetisi jika Anda memiliki bisnis sendiri di internet. Jalan untuk sukses di bisnis ini, Anda harus menemukan cara terbaik untuk mendapatkan perhatian pelanggan yang sudah semakin kompetitif.

Sekarang saatnya bagi kita untuk mengambil pelajaran dari nama besar merk, sebuah pelajaran yang berlaku bagi siapa saja yang ingin eksis, bersaing dan sukses di dunia Jaringan Pemasaran dan Penjualan Langsung.
Tanpa memperhitungkan usia, posisi, atau bisnis yangkita kerjakan, kita semua harus menyadari dan memahami pentingnya merek pribadi. Hal ini sangat penting bagi banyak internet marketer bekerja dengan bisnis website replikasi. Jika perusahaan Anda memiliki 500 orang dan setiap orang memiliki sebuah situs yang terlihat yang sama ketika seseorang mengklik pada nama domain Anda (asumsi harus Anda memiliki satu), apa yang membuat Anda menonjol?

Jika Anda telah melakukan pemasaran setiap saat, Anda pastinya tahu seperti apa menempatkan iklan di situs dan melihat sekitar 20 lebih iklan menjadi kolega Anda.
Untungnya, ada kabar gembira. Setiap orang mempunyai kesempatan untuk eksis dan setiap orang mempunyai kesempatan untuk belajar, memperbaiki, dan membangun keterampilan mereka dan membuat kreativitas tersendiri, dan membuat personal branding yang lebih banyak.


Jadi, Apa yang membuat Anda berbeda?

Mulai sekarang, Anda harus berpikir dengan cara yang berbeda! Anda tidak lagi seorang karyawan, Anda bukan seorang staf, Anda tidak seorang pekerja, atau hanya anggota dari beberapa perusahaan. Anda harus mencapai kata sepakat dengan kenyataan bahwa Anda benar-benar tidak dimiliki oleh sebuah perusahaan untuk hidup, dan tidak terikat fungsi tertentu di dalam perusahaan. Jika perusahaan berjalan di bawah, Anda harus dapat berdiri sendiri.

Mulailah dari sekarang dan hari ini, ANDA adalah Merek sendiri!
Seperti biasa merek Nike, Coke dan Pepsi, Anda harus mulai berpikir seperti merek favorit tersebut. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan yang sama untuk manager merek di perusahaan besar: Apa yang membuat produk atau layanan saya yang berbeda? Apa yang membuat saya tidak seperti milyaran lain?
Jika jawaban Anda tidak membuka mata dari calon klien prospektif atau mereka menyukai apa yang Anda tawarkan, dan tidak Anda ambil, maka Anda memiliki masalah besar. Anda harus memberikan beberapa pemikiran dan pertimbangan, meletakkan dalam waktu yang diperlukan untuk mengembangkan diri Anda sendiri sebagai sebuah merek.

Anda mungkin bertanya-tanya darimana untuk memulai. Mulailah dengan mengidentifikasi kualitas atau karakteristik yang berbeda dan membuat Anda berbeda dari orang lain. Apa prestasi yang telah Anda lakukan yang akan membuat Anda lebih menonjol? Pada dasarnya, apa yang Anda tawarkan kepada calon klien Anda jika mereka ikut terlibat dengan Anda?

Jadi bagaimana Anda memasarkan merek Anda?

Untuk memasarkan diri Anda secara efektif, kampanyekan visibilitas dan pribadi Anda untuk mendapatkan merek di luar sana. Bila Anda mempromosikan merek Anda, semua yang anda lakukan – dan semua yang Anda pilih untuk tidak melakukan – Anda berkomunikasi nilai dan karakter. Cara Anda menangani percakapan ke email Anda, mengirimkan pesan yang merupakan bagian besar untuk membranding merek Anda.

Kita sedang berbicara masalah substansi, yaitu apa yang Anda katakan dan seberapa baik Anda bisa berkata, tapi juga tentang gaya. Bila Anda mengirimkan email di Internet, apakah Anda menggunakan teknologi terbaru? Apakah Anda telah merancang logo yang menarik untuk bisnis dan kartu nama? Anda harus menjadi sesuatu yang berbeda untuk bisa eksis, dianut orang, dan membuat mereka datang kembali ke bisnis Anda.

Selain itu, satu kunci penting untuk membranding merek pribadi apapun, kampanye pemasaran dari mulut ke mulut terbukti efektif.Jaringan  Anda, seperti teman, klien, dan pelanggan merupakan salah satu perangkat penting pemasaran, apa yang mereka katakan tentang Anda dan apa yang Anda berikan untuk bisnis, pada akhirnya akan menentukan nilai merek Anda. Dengan kata lain, Anda harus selalu bekerja untuk membangun merek Anda!

Related Article:
branding
    merk

      0 komentar:

      Posting Komentar


      Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
       

      Footer Widget #1

      Footer Widget #1

      Footer Widget #2

      Footer Widget #2

      Footer Widget #3

      Footer Widget #3

      Footer Widget #4

      Footer Widget #4
      Copyright 2010 Site Bisnis Online. All rights reserved.
      Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog